Thursday, June 19, 2014

Piala Dunia Grup F Argentina vs Iran 21 Juni 2014

Piala Dunia Grup F Argentina vs Iran 21 Juni 2014Prediksi Skor Bola Argentina vs Iran – Bermain dengan penuh tensi tinggi, dalam laga pembukanya di Grup F Piala Dunia Brasil. Argentina mampu menggelincirkan lawan pertamanya yaitu Bosnia Herzegovina dengan skor akhir 2 – 1 untuk kemenangan Argentina. Hasil ini menunjukkan bahwa Argentina kini akan menjadi lawan yang sulit bagi para kontestan lainnya yang berada satu Grup dengannya. Dan pada kesempatan ke duanya, Argentina akan melakoni pertandingan selanjutnya kontra Iran.

Prediksi Argentina vs Iran

Prediksi Argentina vs Iran - Bertanding di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Minas Gerais nanti, Argentin akan tampil sebaik mungkin untuk menunjkkan performa terbaik yang kini dimiliki oleh Timnya usai mengalahkan Bosnia kemarin. Tentunya kini keyakinan mereka akan semakin meninggi kala mereka mampu meraih hasil positif di awal laganya. Kini Argentina tampaknya akan melakoni pertandingan kedua yang tak cukup sulit. Argentina nantinya akan menghadapi Iran yang memilikin prestasi di ranah Internasional yang kurang cukup baik.

Kendati demikian, Iran tetap akan memberikan perlawanan penuh kepada Argentina dalam pertandingannnya nanti, meki Iran sudah paham betul dengan apa yang akan mereka hadapi nantinya, Iran tetap focus untuk melakoni laga tersebutr dengan baik. Argentina adalah lawan yang berat dan di dalam Squadnya di anungi oleh banyak sekali pemain Bintang. Namun dengan strategi yang baik pula, Iran yakin bahwa mereka akan mampu mengimbangi kekuatan Tim Tanggo tersebut walaupun sangatlah berat.

Head To Head Argentina vs Iran :
Belum Ada Pertandingan Sebelumnya

Lima pertandingan terakhir Argentina :
16,Jun,2014 Argentina 2 – 1 Bosnia herzegovina (PD14)
8,Jun,2014 Argentina 2 – 0 Slovenia (UJI)
5,Jun,2014 Argentina 3 – 0Trinidad and Tobago (UJI)
6,Mar,2014 Rumania 0 – 0 Argentina (UJI)
19,Nov,2013 Argentina 2 – 0 Bosnia herzegovina (UJI)

Lima Pertandingan Terakhir Iran :
17,Jun,2014 Iran 0 – 0 Nigeria (PD14)
8,Juni,2014 Trinidad and Tobago 1 – 1 Iran (UJI)
30,Mei,2014 Iran 0 – 0 Angola (UJI)
26,Mei,2014 Montenegro – Iran (UJI)
18,Mei,2014 Iran 0 – 0 Belrusia (UJI)

Prediksi susunan para pemain Argentina vs Iran:

Argentina: Romero, Zabaleta, Campagnaro, Fernandez.F, Garay, Rojo, Rodriguez, Mascherano,di Maria, Messi, Aguero.

Iran: R.Haghighi, Montazeri, Hosseini, Sadeqi, Pooladi, Andranik, Nekounam, Heydari, Dejagah, Hajsafi, Ghoochannejhad.

Prediksi Skor Argentina vs Iran : 4 - 0

No comments: