Saturday, June 7, 2014

ISL Sriwijaya FC vs Persija

ISL Sriwijaya FC vs PersijaPrediksi Sriwijaya vs PersijaPrediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs Persija – Prediksi Skor Akhir Sriwijaya FC vs Persija – Prediksi Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Persija – Bursa Taruhan Bola Sriwijaya FC vs Persija - 8 juni 2014 tepatnya pukul 19:00 WIB Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (Palembang) akan dijadikan tempat bertemunya dua tim Liga Super Indonesia yang akan menjalani laga pertemuan, tim tersebut adalah antara Sriwijaya dengan lawan mainnya Persija Jakarta, yang mana dalam laga kali ini dipastikan akan menjadi sebuah laga yang akan sangat menarik untuk disimak.

Prediksi Sriwijaya vs PersijaSriwijaya yang dalam pertandingan pekan lalu mampu menahan imbang sang tuan rumah Barito Putera dengan skor 0-0 nampaknya dalam pertandingan kali ini akan berkesempatan besar dalam meraih poin penuh, sebab dalam pertandingan kali ini Sriwijaya akan bermain di bawah dukungan para fans.

Namun meskipun demikian Sriwijaya masih harus mempersiapkan timnay dengan sebaik mungkin, pasalnya lawan yang akan Sriwijaya hadapi kali ini adalah tim yang sedang dalam peningkatan Perfoma, terbukti tim tersebut dalam 2 laga terakhirnya mampu bermain dengan sangat cantik dan mampu meraih poin penuh.

Dimana dengan apa yang sudah di raih oleh Persija tersebut tentu saja Persija akan bermain dengan penuh percaya diri, sehingga dalam pertandingan nya nanti tentu saja Persija bakal menjadi lawan yang akan sangat sulit untuk dikalahkan, dan tentu nya akn berlangsung dangan sangat alot.

Tetapi meski demikian Sriwijaya akan tetap menjadi tim yang akan lebih diunggulkan, Prediksi Persebaya vs Persiba sebab dalam pertandingan kali ini Sriwijaya akan bermain di kandang sendiri. Disisilain Sriwijaya saat ini juga tengah dalam kondisi yang bagus, yang tentu saja juga akan mampu bermain dengan sangat baik.

Head 2 head
-
Lima Laga Terakhir Sriwijaya :
26/04/14  Persik Kediri  5 – 1 Sriwijaya
04/05/14 Sriwijaya 4 – 2 Barito Putera
21/05/14 Sriwijaya 2 – 0 Persik Kediri
24/05/14  Persita 1 – 1 Sriwijaya
01/06/14  Barito Putera 0 – 0 Sriwijaya

Lima Laga Terakhir Persija :
11/05/14 Persija 0 – 3 Ajax
18/05/14  Arema 1 – 0 Persija
22/05/14  Gresik United 1 – 1 Persija
26/05/14  Persija 4 – 1 Persijap
30/05/14  Persija 1 – 0 Persik Kediri

Perkiraan Susunan Pemain dari Kedua Tim :

Sriwijaya FC : Fauzi Toldo, Maman Abdulrahman, Muhammad Hamzah, Firdaus Ramadhan, Diogo Santos Rangel, Erol Iba, Asri Akbar, Siswanto, Vendry Ronaldo Mofu, Syamsir Alam, Alan Martha.

Persija : Andritany Ardhiyasa, Abduh Lestaluhu, Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, A.A Ngurah Wahyu, Ramdani Lestaluhu, Egi Melgiansyah, Amarzukih, Rohit Chand, Defri Rizky, Mario Costas

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persija : 2-1

No comments: