Tuesday, October 21, 2014

Liga Champion Liverpool vs Real Madrid 23 Oktober 2014

Liga Champion Liverpool vs Real Madrid 23 Oktober 2014 - Prediksi Liverpool vs Real Madrid - Pada lanjutan pertandingan Babak Kualifikasi Grup B Liga Champions, yang akan mempertemukan kesebelasan Liverpool Vs Real Madrid yang berlangsung di Stadium Anfield nanti diyakini bakal berjalan seru dan alot.Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 3 kali dan dari 3 pertemuan tersebut, tuan rumah Liverpool berhasil meraih 2 kali kemenangan dan hanya menelan 1 kali kekalahan atas Real Madrid.

Prediksi Liverpool vs Real MadridSetelah berhasil meraih kemenangan di matchday pertamanya atas Ludogorets, Liverpool harus rela menelan kekalahan tipis 1-0 atas Basel di matchday keduanya di Liga Champions.Salah satu wakil Liga Inggris ini mengalami kesulitan saat bertemu dengan wakil dari Swiss Basel di matchday keduanya.

Liverpool berhasil menahan imbang Basel di babak pertama, namun pertandingan masuk ke babak kedua, Basel berhasil meraih kemenangan tipis atas Liverpool di menit 52′.Kekalahan tersebut dianggap sebagai kekalahan kedua secara beruntun dari Liverpool di 6 pertandingan terakhirnya dari semua kompetisi.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid berhasil menyapu bersih 2 kemenangan secara beruntun di ajang kualifikasi Grup Liga Champions musim ini.Di pertandingan terakhirnya saat bertemu dengan Ludogorets, duo pemain andalan yakni Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema berhasil membawa tim meraih kemenangan ketika di awal menit pertandingan harus kebobolan terlebih dahulu.

Namun di laga matchday ketiga nanti, Real Madrid diperkirakan tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya yakni Gareth Bale dan Karim Benzema yang akan absen pada laga kontra dengan wakil Liga Inggris, Liverpool.Pelatih Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa dengan absenya beberapa pemain pilarnya tersebut, tidak akan mempengaruhi permainan dari Real Madrid nanti.

Pada Agen Bola kali ini, kami akan coba memperkirakan susunan Line Up dari kedua tim, Klasemen sementara, Hasil head to head, Lima pertandingan terakhir keduanya, hingga Prediksi Skor Liverpool Vs Real Madrid, berikut dibawah ini.

Prediksi susunan pemain Liverpool Vs Real Madrid :

Liverpool : Simon Mignolet, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Javier Manquilo, Glen Johnson, Steven Gerrard, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Adam Lallana, Raheem Sterling, Mario Balotelli.

Real Madrid : Iker Casillas, Sergio Ramos, Marcelo, Alvaro Albeloa, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Luka Modric, Asier Illarramendi, James David Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Javier Hernandez.

Head to head Liverpool vs Real Madrid :
11 03 09 Liverpool 4 – 0 Real Madrid (UCL)
26 02 09 Real Madrid 0 – 1 Liverpool (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
04 10 14 Liverpool 2 – 1 West Bromwich (PRL)
02 10 14 Basel 1 – 0 Liverpool (UCL)
27 09 14 Liverpool 1 – 1 Everton (PRL)
24 09 14 Liverpool P 2 – 2 Middlesbrough (LEC)
20 09 14 West Ham 3 – 1 Liverpool (PRL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
18 10 14 Levante 0 – 5 Real Madrid (PRD)
06 10 14 Real Madrid 5 – 0 Athletic Club (PRD)
02 10 14 Ludogorets 1 – 2 Real Madrid (UCL)
27 09 14 Villarreal 0 – 2 Real Madrid (PRD)
24 09 14 Real Madrid 5 – 1 Elche (PRD)

No comments: