Sunday, August 17, 2014

Pertandingan Liverpool vs Southampton 17 Agustus 2014

Pertandingan Liverpool vs Southampton 17 Agustus 2014Prediksi Liverpool vs Southampton – Liverpool yang tampil mengesankan musim lalu akan bertemu dengan Southampton di game week pertama Premier League. Dalam dua pertemuan terakhir musim lalu mereka sama – sama meraih kemenangan di kandang lawan. Southampton meraih kemenangan 1-0 di Anfield pada pertemuan pertema dan dibalam dengan kemenangan 3-0 Liverpool di St. Marry's.

Prediksi Liverpool vs SouthamptonMeski begitu tak akan mudah bagi tim tamu untuk mengulan kemenangan di Anfield seperti musim lalu. Saat ini tiga pemain kunci mereka, Dejan Lovren, Adam Lallana daan Rickie Lambert telah membelot ke pihak tuan rumah. Sementara pelatih mereka Mauro Pochettino memilih hengkang ke Tottenham

Kini di bawah asuhan Ronald Koeman Soton dihuni oleh beberapa debutan di Liga Primer seperti striker Graziano Pelle, winger mereka Dusan Tadic serta gelandang asal Aljazair Saphir Siti Taider.

Sementara di kubu lawan, meski belum bisa memainkan Lallana karena masih dibekap cidera, kehadiran tiga pemain kunci Soton musim lalu jelas akan memperdalam skuad mereka. Ditambah lagi dengan kedatangan pemain – pemain muda berbakat seperti Javier Manquillo dan Lazar Markovic serta Emre Can.

Di kubu tuan rumah Lallana dipastikan absen, sementara kondisi Agger Markovic dan Jon Flanagan masih diragukan. Di sisi lain Jay Rodrigues juga masih belum bisa merumput di pekan pertama ini, sementara Morgan Schneiderlin kemungkinan masih akan diparkir karena sedang bermasalah dengan manajemen klub.

The Reds meski ditinggal mesin gol Luis Suarez namun mereka diprediksi akan tetap subur musim ini. Hal itu mereka tunjukan ketika menggilas Borussia Dortmund dengan skor 4-0 dalam sebuah laga ujicoba. Sementara beberapa pemain baru yang diharapkan Koeman masih akan melalui masa adaptasi dengan kondisi Liga Inggris.

Dengan kondisi tersebut, tuan rumah diprediksikan akan meraup poin penuh di pekan perdananya.

Head to head Liverpool Vs Southampton :

02 Mar 14 Southampton 0 – 3 Liverpool (PRL)
21 Sep 13 Liverpool 0 – 1 Southampton (PRL)
16 Mar 13 Southampton 3 – 1 Liverpool (PRL)
01 Des 12 Liverpool 1 – 0 Southampton (PRL)
22 Jan 05 Southampton 2 – 0 Liverpool (PRL)

Lima pertandingan terakhir Liverpool :

10 Ags 14 Liverpool 4 – 0 Borussia Dortmund (CLF)
05 Ags 14 Liverpool 1 – 3 Manchester United (ICC)
03 Ags 14 Ac Milan 0 – 2 Liverpool (ICC)
31 Jun 14 Manchester City 2 – 2 P Liverpool (ICC)
28 Jun 14 Liverpool 1 – 0 Olympiakos Piraeus (ICC)

Lima pertandingan terakhir Southampton :

09 Ags 14 Southampton 0 – 1 Bayer Leverkusen (CLF)
01 Ags 14 Brighton & Hov 1 – 3 Southampton (CLF)
26 Jun 14 AFC Bournemouth 0 – 1 Southampton (CLF)
22 Jun 14 Swindon Town 0 – 1 Southampton (CLF)
18 Jun 14 Sporting Hasselt 0 – 6 Southampton (CLF)

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool : Mignolet   Johnson   Lovren   Skrtel   Manquillo   Can   Gerrard   Henderson   Sterling   Sturridge   Coutinho

Southampton : Forster   Bertrand   Yoshida   Fonte   Clyne   Cork   Wanyama   Taïder   Tadic   Pellè   Davis

Prediksi Liverpool vs Southampton : 3-1

No comments: