Monday, March 3, 2014

Jelang Pertandingan Romania vs Argentina 6 Maret 2014

Jelang Pertandingan Romania vs Argentina 6 Maret 2014Bursa Taruhan Romania vs Argentina - Uji Coba Romania vs Argentina - Setelah disuguhi dengan laga-laga kelas atas dari liga-liga top Eropa, pada tengah pekan ini giliran laga-laga sengit dari ajang uji coba antar negara yang akan meramaikan dunia persepakbolaan. Mengingat gelaran Piala Dunia tinggal menghitung bulan, negara-negara calon peserta tengah saling mempersiapkan diri untuk memberikan penampilan maksimalnya di putran final, salah satunya dengan menggelar laga uji coba. Kami pun di sini akan coba mengulas salah satu laga uji coba besar antara Prediksi Bola Romania vs Argentina.

Prediksi Romania vs Argentina


Meskipun kedua negara yang akan saling berhadapan bukan merupakan tim yang memiliki peta kekuatan yang sepadan, namun duel-duel keras tetap akan tersaji. Pasalnya, kedua kesebelasan tengah memburu hasil positif Prediksi Indonesia vs Malaysia untuk meningkatkan mental bermain mreka jelang putaran final Piala Dunia Juli nanti. Prediksi Afrika Selatan vs Brasil Dilihat dari statistik permainannya, Argentina sebagai tim tamu lebih diunggulkan untuk dapat memetik kemenangan. Lionel Messi cs memang tengah meningkatkan kerja sama tim mereka yang sempat mengalami kemunduran di beberapa laga terakhir.

Ya, di beberapa laga terakgir yang dilakoni, Argentina tampak masih menuai sejumlah kekalahan, salah satunya kekalahan atas tuan rumah Uruguay pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Oktober tahun lalu. Prediksi Spanyol vs Italia Meskipun lebih diunggulkan, namun Argentina tetap berusaha waspada terhadap penampilan tim tuan rumah. Ya, Romania sebagai salah satu kuda hitam di daratan Eropa memang sering membuat kejutan, dan tidak menutup kemungkinan juga pada laga ini Romania akan kembali berusaha membuat kejutan dengan mngimbangi atau bahkan mengalahkan Argentina.

Head To Head Romania vs Argentina
Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Romania
20 Nov 2013 Romania 1 – 1 Yunani WCQ
16 Nov 2013 Yunani 3 – 1 Romania WCQ
16 Okt 2013 Romania 2 – 0 Estonia WCQ
12 Okt 2013 Andorra 0 – 4 Romania WCQ
11 Sep 2013 Romania 0 – 2 Turki WCQ

Lima Pertandingan Terakhir Argentina
19 Nov 2013 Argentina 2 – 0 Bosnia UJI
16 Nov 2013 Ekuador 0 – 0 Argentina UJI
16 Okt 2013 Uruguay 3 – 2 Argentina WCQ
12 Okt 2013 Argentina 3 – 1 Peru WCQ
11 Sep 2013 Paraguay 2 – 5 Argentina WCQ

Prediksi Susunan Pemain Romania vs Argentina :

Romania : Tatarusanu, Matel, Goian, Chiriches, Razvan Rat, Hoban, Tanase, Andrei, Maxim, Marica, Sorin Stancu

Argentina : Romero, Pavone, Campagnaro, Zabaleta, Marcelo, Maxi Rodriguez, Alvarez, Di Maria, Alvarez, Higuain, Messi.

Prediksi Skor Bola Romania vs Argentina : ROMANIA 0 : 2 ARGENTINA

http://jawablog.blogdetik.com/idrpokercom-agen-texas-poker-online-indonesia-terpercaya/

No comments: