Thursday, February 27, 2014

Trabzonspor vs Juventus Adu Taktik Dan Strategi

Trabzonspor vs Juventus - Prediksi Trabzonspor vs Juventus 28 Feb 2014 - Bursa Taruhan Trabzonspor vs Juventus - Liga Europa Trabzonspor vs Juventus - Jadwal Liga Eropa malam nanti, 28 Februari 2014 akan ada pertandingan antara Trabzonspor vs Juventus. Kemenangan 2-0 atas Trabzonspor di Juventus Arena menjadi modal berharga bagi Juventus untuk bertandang ke Turki dalam rangka lanjutan babak 32 besar Liga Eropa.

Prediksi Trabzonspor vs Juventus

Pada leg pertama yang dihelat di markas Juventus (21/2), Trabzonspor yang bermain sebagai tim tamu berhasil menyusahkan Juventus. Permainan ciamik Trabzonspor berhasil membuahkan satu gol, biapun pada akhirnya dianulir oleh wasit. Kemenangan pun akhirnya berhasil dibukukan Juventus dengen susah payah. Margin 2 gol sudah dibilang hasil yang bagus yang bisa dipetik Juventus pada malam itu.

Pada leg kedua babak 32 besar Liga Eropa, kini giliran Trabzonspor yang bertindak sebagai tuan rumah. Bermain di kandang sendiri, Trabzonspor mengusung ambisi balas dendam melawan Juventus. Apalagi bila melihat permainan mereka kala bertandang ke markas Juventus, kemenangan jelas bukan hal yang tidak mungkin.

Kubu tim tamu, Juventus tak kalah antusias menyambut laga ini. Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh Antonio Conte. Juventus yang di Liga Italia tengah menuai hasil memuaskan dengan duduk nyaman di puncak klasemen mulai mengalihkan bidikannya ke Liga Eropa. Prediksi Fulham vs Chelsea Kegagalan melaju di Liga Champions membuat Juventus berniat menjadikan Liga Eropa sebagai pelipu lara. Apalagi Juventus sudah cukup lama tidak menggenggam trofi di kancah Eropa.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung ketat. Nama-nama seperti Didier Zokora, Jose Bossingwa, dan Olcan Adin kemungkinan masih akan menjadi andalan Trabzonspor. Prediksi Manchester City vs Sunderland Sementara itu Juventus masih akan mengandalkan Carloz Tevez yang memperlihatkan determinasi tinggi di leg pertama meskipun tidak menyumbang gol.

Meski mempunyai keuntungan bermain di kandang, namun bermain melawan Juventus bukanlah perkara yang mudah. Diprediksi Trabzonspor bakal kesulitan membongkar pertahanan rapat ala Juventus.

Head To Head Trabzonspor vs Juventus :
21 Feb 2014 Juventus 2 - Trabzonspor 0 (LE)

Lima Pertandingan Terakhir Trabzonspor :
24 Feb 2014 Trabzonspor 2 - Kayserispor 1 LST
21 Feb 2014 Juventus 2 - Trabzonspor 0 LE
16 Feb 2014 Kardemir Karabükspor 2 - Trabzonspor 2 LST
10 Feb 2014 Trabzonspor 2 - Akhisar Bld. 4 LST
4  Feb 2014 Çaykur Rizespor 0 - Trabzonspor 0 LST

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
24 Feb 2014 Juventus 1 - Torino 0 SA
21 Feb 2014 Juventus 2 - Trabzonspor 0 LE
16 Feb 2014 Juventus 3 - Chievo 1 SA
9  Feb 2014 Verona 2 - Juventus 2 SA
3  Feb 2014 Juventus 3 - Inter 1 SA

Prediksi Susunan Pemain Trabzonspor vs Juventus :
Trabzonspor : Kivrak, Demir, Bosingwa, Keles, Yumlu, Zokora, Adin, Hurmaci, Colman, Bourceanu, Gural

Juventus : Buffon, Ogbonna, Caceres, Bonucci, Peluso, Isla, Pirlo, Marchisio, Vidal, Giovinco, Osvaldo

Prediksi Skor Pertandingan Trabzonspor vs Juventus adalah 1 - 2

No comments: